Membuat Desain Rumah Idaman Dengan Aplikasi Planner 5D


Buat kamu yang udah ada rencana membangun rumah idaman, sangat di sarankan untuk membuat gambaran bagaimana desain rumah nantinya, jangan sampai nyesal pas rumah udah siap. Malah ntar menjadi kerja dua kali.

Pokok utama sebelum membuat rumah adalah memperkirakan luas dan berapa ruangan yang di butuhkan. Standarnya, sebuah rumah terdiri dari 4 ruangan yaitu meliputi ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. sedangkan untuk kamar tidur bisa kalian tentukan sendiri mau berapa kamar. Dan untuk memperkirakan semua itu, kita perlu yang namanya tool/aplikasi.

Planner 5D merupakan aplikasi android untuk mendesain rumah sekaligus disertakan juga perabotan perabotan yang di butuhkan dalam sebuah rumah, misalnya TV, kasur, kursi dan lain sebagainya. Sehingga perkiraan akan semakin akurat dan dapat memaksimalkan penggunaan ruangan untuk meletakkan perabotan.

Aplikasi ini gratis dan sangat mudah di gunakan. Dan spesifikasi minimum untuk menjalankan aplikasi ini tidak terlalu muluk. Saya menjalankan di hp Xiaomi Redmi 4A dapat berjalan baik tanpa masalah. Namun sangat dianjurkan untuk menggunakan tablet, karena hasilnya akan lebih memuaskan dari standar hp dengan ukuran layar yang rata-rata.

Untuk sekedar contoh, ini lah contoh desain rumah menggunakan Planner 5D




Kalian bisa langsung mendownload-nya tanpa di pungut biaya seperpun, aplikasinya gratis dan bisa kalian download lewat playstore, atau KLIK DISINI apabila kalian males buka tutup aplikasi :)

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »